Iklan Nestle Crunch

Iklan yang efektif memang memerlukan kreativitas dan nilai produksi yang baik,Iklan harus berhubungan dengan konsumen dengan mengkomunikasikan keuntungan satu produk kepada mereka. Iklan bukanlah tentang citra dan berharap bahwa penjualan adalah yang nomor dua atau tidak penting. Periklanan haruslah tentang bagaimana mengembangkan strategi yang kuat yang muncul dari esensi produk itu, dan selanjutnya melaksanakan strategi itu dan mencoba untuk mengkomunikasikannya dengan agresif.
Nestle adalah perusahaan makanan yang cukup besar dalam hal konsumennya,nestle sendiri membuat iklan yang cukup menarik dengan set menggunakkan voice over dan dikemas dengan sangat menarik sehingga membuat konsumen ingin membelinya dengan sedikit humor tetapi tidak meninggalkan kesan bahwa dengan memakan crunch akan tampil percaya diri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s