iklan Dancow Battle Dance

Dalam iklan ini dancow sendiri ingin menciptakan suatu slogan atau ciri khas dengan nyanyian yang apabila konsumen atau seseorang mendengar nyanyian ini maka mereka akan tahu kalau nyanyian ini adalah produk Dancow.
Akan sulit untuk menyampaikan pesan ke konsumen jika hanya menjanjikan untuk membuat mereka mencoba dan membeli produk jika iklan tidak menggunakan bahasa sebagai alat komunikasi. Dengan memiliki, jelas, menarik, penuh warna suara pola pendek ,slogan dapat diingat dengan mudah. Slogan biasanya terdiri dari sekitar empat atau delapan kata. Mereka biasanya memiliki pola suara khusus.
Namun, dalam komunikasi periklanan, iklan tidak hanya menggunakan bahasa sebagai alatnya, tetapi juga sebagai alat komunikasi lainnya seperti gambar, warna dan bunyi. Iklan disampaikan melalui dua saluran media massa, yaitu
1. media cetak, brosur dan papan iklan serta
2. media elektronik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s