Iklan Milo Easy Cool

Dalam iklan ini analisa saya iyalah adanya beberapa orang remaja yang sedang kepanasan dan menyebabkan lemas kurang semangat dan ketika mereka meminum milo easy cool panas mereka hilang dan semangat mereka tumbuh lagi sehingga mereka dapat melakukan activitasnya lagi dengan penuh semangat.
Nestle Company merupakan salah satu perusahaan produk kesehatan yang saat ini melakukan inovasi. Pada kategori minuman kesehatan, Nestle Company meluncurkan produk baru yaitu milo easy cool yang memperkenalkan produk minuman kesehatan yang merupakan terobosan baru yang diperuntukkan bagi mereka yang menggemari rasa dingin dan kesegaran mantap milo, tetapi tanpa susah dalam pembuatannya. nestle telah berperan sebagai katalisator dalam pengembangan dan penerapan sistem bisnis, teknologi, dan praktek-praktek terbaik dalam industri produk kesehatan. Oleh karena itu Nestle Company harus mengetahui kesuksesan produk baru tersebut antara lain terkait dengan keunikan produk, keunikan produk ini merupakan suatu keunggulan produk dari produk lainnya. Hal ini bila dibandingkan dengan produk lainnya menjadi salah satu faktor yang menentukan sukses tidaknya produk tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s