nestle koko krunch tenaga untuk sekolah (it’s fuel for school)

iklan untuk brand yang sudah mapan, dibuat dengan sederhana dipahami sebagai tidak banyak elemen, namun tetap komunikatif. Dalam bentuk yang sederhana konsumen mampu menangkap adanya makna di balik makna yang tedapat dalam permukaan. Tampilan iklan bersifat simple, tetapi pemikirannya tidak simple, bertingkat, mendalam, dan melebar. Perhatikanlah iklan koko krunch ini. Iklan ini tidak perlu mengusung pesan adanya produk baru koko krunch karena produk ini telah menjadi the top of Mind di kelas makanan sarapan. Iklan ini hanya mengingatkan pada konsumen keberadaan produk koko krunch sambil menekanlah bahwa koko krunch yang tidak hanya sekedar mengenyangkan, tetapi juga untuk menambah tenaga serta protein untuk tulang dan otak.

sumber : asia exc12ahmadfarid.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s