milo mudah penyajiannya (MILO Easy Cool presents)

Televisi merupakan media audiovisual yang canggih. Dengan menggunakan dua elemen kekuatan sekaligus yaitu audio dan visual menjadikan televisi sebagai media promosi yang sangat mahal. Sebuah tayangan 60 detik saja akan dapat disaksikan serentak oleh puluhan juta bahkan ratusan ribuan juta pasang mata di seluruh dunia.

Program di televisi memiliki kekhasan tertentu yang mempengaruhi pemirsanya. Dengan demikian , pemirsa terbagi pada program televisi yang disukainya.

simaklah video ini sangat lah simple tetapi tidak mengurangi pesan yang ingin disampaikan kepada audiens.

seperti kita ketahui banyak di negara kita lebih menyukai yang mudah dan praktis dalam melakukan hal-hal apapun sehingga menarik produsen untuk membuat produk yang praktis dalam penyajiannya maka produsen menciptakan produk milo dengan penyajian yang sangat praktis.

sumber : asiaexc12ahmadfarid

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s