nescafe rasa asli (Nescafe

Segala bentuk kreatifitas dalam pembuatan iklan akan terkomunikasikan dengan baik apabila kita mampu menyampaikan pesan tersebut dengan menggunakan tanda atau pemaknaan yang mudah dipahami oleh setiap lapisan masyarakat sehingga penyampaian tentang produk yang ditawarkanpun dapat tersalurkan dengan baik. Penggunaan gambar dan bahasa yang tepat dapat memudahkan produsen untuk memasarkan produknya ke konsumen.

Makna dalam iklan ini adalah ingin memberikan informasi bahwa penikmat kopi tidak hanya satu negara maupun satu komunitas tertentu tapi semua orang yang ada di dunia dapat menikmati enaknya kopi asli nescafe. Serta terlihat adanya efektivitas dalam iklan ini yaitu adanya dampak yang positif dalam citra,penjualan dan komunikasi.Sehingga mampu mengingkatkan konsumen terhadap kenikmatan kopi asli nescafe.

sumber : Buku pemasaran produk (Philip Kotler dan Gary Amstrong, 2003, Dasar-dasar Pemasaran,Edisi 9, Jilid 1 dan 2, PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s