Nestle cerelac harga ekonomis (cerelac economical price)

Bentuk-bentuk asosiasi yang menghubungkan suatu produk dengan gagasan tertentu yang melekat pada benak orang disebut dengan brand. Dewi (2005: 14) menyebutkan bahwa brand adalah ide, kata, desain, desain grafis atau suara/bunyi yang menyimbolkan produk, jasa, dan perusahaan yang memproduksi produk dan jasa tersebut. Semua aspek ini menerbitkan asosiasi khusus dalam benak konsumen, misalnya tentang kualitas produk, makna simbolis yang terkandung dalam pengalaman emosional dan psikologis yang dialami konsumen dalam bersentuhan dengan brand tersebut.

Pengiklan dan biro iklan harus memahami bahwa konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, sebenarnya untuk memenuhi suatu kebutuhan fungsional, emosional, atau keduanya.dalam iklan ini kita bisa lihat nestle ingin memperkenalkan cerelac yang sebelumnya bernama bubur bayi nestle hingga menjadi cerelac ini dimaksudkan oleh produsen agar nama brand tersebut selalu ada di benak konsumen karena kebanyakan konsumen sangat mudah mengenal brand yang simple dalam penamanya.

sumber : http://kuliahkomunikasi.blogspot.com/2008/03/belajar-iklan-brand-dan-positioning.html

asiaexc12ahmadfarid.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s